Senin, 18 Februari 2013

KENAPA MENDAFTAR DI LBB???

LATAR BELAKANG
Lembaga Bimbingan Belajar Cinta Indonesia (LBB CI) ada untuk memberi solusi dan kemudahan bagi siswa dan orang tua. Solusi tersebut untuk mengatasi:

1. Banyaknya PR dari sekolah
Siswa mendapat PR dari sekolah agar di rumah bisa belajar lebih banyak. Namun, PR sering membuat galau para siswa dan orang tua. Bagaimana tidak galau kalau PR yang diberikan susah dikerjakan, bingung mau ditanyakan kepada siapa, juga tidak bisa ditanyakan kepada orang tua karena lupa dengan pelajaran yang sudah menjadi kisah lama. LBB CI memberi solusi antigalau dalam bentuk pembahasan PR tiap kali les. PR sudah teratasi selanjutnya beralih ke pelajaran.

2. Banyak materi pelajaran yang perlu dipahami
Siswa telah banyak belajar di sekolah. Agar paham banget dan tidak mudah lupa dengan pelajaran maka mereka perlu mempelajarinya lagi di rumah, perlu melatih diri mengerjakan soal, perlu membaca lagi materi yang sudah didapat.
Namun, tidak semua siswa punya kemauan untuk belajar, tidak semua siswa mengerti suatu materi pelajaran, beberapa siswa perlu pembimbing untuk belajar di rumah, berlatih soal dan mengulang materi pelajaran yang sudah didapat.
LBB CI membantu siswa memahami materi yang belum “ngeh”, membantu siswa berlatih mengerjakan soal dan membantu mereka menghafal lebih banyak lagi. PR sudah selesai, pelajaran sudah paham, kamu bisa mengembangkan bakat dan minat kamu.

3. Banyak hal perlu dipelajari selain pelajaran di sekolah
Berhasil dalam pelajaran memang bisa membuat seseorang jadi sukses ketika dewasa. Namun tidak melulu itu saja yang perlu diperhatikan untuk menjadi orang sukses. Siswa harus dibimbing untuk mengembangkan minat dan bakat mereka agar mereka dapat sukses di segala bidang. Karena masalah pelajaran sudah kami selesaikan, maka saatnya orang tua beraksi memanfaatkan waktu luang putra-putrinya mengembangkan minat dan bakat yang dimiliki. Belajar musik boleh, Belajar bahasa asing bagus, belajar musik dan berkesenian keren, berlatih olah raga oke banget, berlatih dalam wirausaha sesuatu banget.

1 komentar:

  1. How to make the perfect black titanium ring - TITBION ART
    These rings will work in any casino. I will explain how to make the perfect ring - titanium ore terraria Black titanium citizen titanium dive watch ring is guy tang titanium toner a lightweight ring titanium rainbow quartz for you to titanium septum ring hold the

    BalasHapus

Memberi imaji positif tentang sholat. Hari Selasa adalah jadwal materi keimanan, mengenalkan ibadah kepada anak-anak. Ibadah sholat. Hari ...